Tujuan Wisata: Candi Borobudur, Kraton Yogyakarta, Kotagede, air terjun sri gethuk, goa pindul, Pantai Indrayanti, Tamansari, malioboro dan pasar beringharjo
Hotel: bintang 1 dan dekat malioboro
Durasi: 3 days
Harga: mulai Rp 550.000

Jogja adalah salah satu kota yang memiliki sejuta pesona dengan beraneka ragam tempat wisata di jogja yang menarik untuk dikunjungi. Diantaranya adalah wisata sejarah dan budaya yaitu Keraton Yogykarta, Candi Borobudur,  kota gedhe, dll, wisata alam gunung kidul  yaitu air terjun sri gethuk, goa pindul, Pantai Indrayanti,dll dan wisata city tour yaitu , Tamansari, malioboro dan pasar beringharjo. untuk mengunjungi tempat wisata tersebut kami menawarkan Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam yang telah di rangkai sedemikian rupa untuk anda yang memiliki waktu terbatas untuk  liburan yang tentunya sangat menyenangkan bersama Harmoni Tour & Travel. Dalam Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam ini kami akan mengajak Anda untuk mengunjungi lokasi wisata favorit di Kota Jogja. Diantaranya :

paket wisata jogja
Day 1, wisata sejarah dan budaya
Jemput Bandara / Stasiun/terminal
Keraton Kesultanan Jogjakarta
Borobudur
Kotagede
Check-In Hotel setelah jam 13.00

Hari pertama. paket wisata ini dimulai dengan mengunjungi 3 obyek wisata heritage yang popular di jogja yaitu candi Borobudur, Keraton Jogja dan kotagede yang merupakan saksi bisu tumbuhnya kerajaan mataram yang pernah menguasai hampir seluruh pulau jawa, kota ini juga disebut kota tua yang memiliki banyak bangunan tua dan yang paling terkenal lagi adalah kerajinan perak yang mendunia.

paket tour jogja
Day 2, wisata alam
Air terjun Sri Gethuk
Cave tubing Goa Pindul
Pantai Indrayanti
Meals : Breakfast Only

Hari Kedua. anda akan kami ajak untuk berpetualang wisata alam di kabupaten gunung kidul untuk menikmati keindahan air terjun sri gethuk, lanjut menyusuri sungai bawah tanah di Goa pindul dan melihat pemandangan alam yang luar biasa di pantai Indrayanti Jadi siapkan baju ganti anda, karena kita akan berbasah ria di 3 tempat ini.

paket wisata murah
Day 3, City Tour
Istana Air taman sari
Malioboro
Pasar Beringharjo
Sentra bakpia pathok
Antar kembali ke Bandara / Stasiun
Meals : Breakfast Only

hari ketiga, Di hari terakhir, kami akan mengajak Anda mengunjungi istana air taman sari untuk melihat tempat Pemandian permaisuri raja, Komplek Keraton tamansari, Kamar Raja dan Masjid Bawah tanah serta terakhir sebelum kembali, anda bisa memuaskan diri berbelanja oleh-oleh di jalan Malioboro, pasar beringharjo dan sentra bakpia pathok.

Harga Per-Package
Peserta
2 Persons
3 Persons
4 Persons
5 Persons
6 Persons
Harga
Rp. 1.050.000
Rp. 850.000
Rp. 750.000
Rp. 650.000
Rp. 550.000

Keterangan Paket Wisata
1. Harga paket wisata bersama kami terjangkau, lebih hemat dan tujuan wisata lebih banyak
2. Harga yang tertera diatas adalah harga per-pack (per-orang). artinya total harga adalah harga per-pack dikali dengan jumlah peserta.
3. Untuk jumlah peserta 2-6 orang, mobil yang digunakan: Nissan Evalia, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki APV. Tergantung ketersediaan pada saat wisata.
4. Anda juga bisa request menggunakan mobil yang lebih besar seperti Kijang Innova, Suzuki Elf, atau Toyota Hiace, dengan catatan harganya akan menyesuaikan.
5. Paket diatas adalah paket untuk Private Tour (tidak digabung dengan rombongan lain).
6. Waktu paling awal untuk Check In Hotel adalah 13:00 dan waktu maksimal untuk Check Out Hotel adalah 12:00
7. Peserta yang tiba di Jogja pada pagi hari (subuh) akan kami antar transit di restoran terlebih dahulu untuk mandi serta sarapan. Namun bila menghendaki untuk langsung check-in hotel atau transit di hotel lain, maka harga akan menyesuaikan.
8. Komposisi kamar hotel dalam harga diatas, adalah sekamar bertiga dengan satu orang menggunakan extra bed (bila menghendaki sekamar hanya berdua, maka harga akan menyesuaikan).
9. Pelunasan pembayaran dilakukan pada hari ke-1 (pertama) wisata.

Fasilitas yang anda dapat:
1. Penginapan standar AC-TV-Kamar mandi dalam.
2. Mobil Transport AC (mobil avanza/xenia+sopir+BBM)..
3. Penjemputan dan pengantaran ke bandara, stasiun, ataupun terminal.
4. Driver sekaligus sebagai pemandu
5. Breakfast (2 x).
6. Tiket masuk lokasi wisata.
7. Tax & service charge.
8. Parking fee.
9. Asuransi Perjalanan

=> Pesan sekarang juga, hubungi CS kami: Telp/SMS 0897-7855-028 | WA 0812-6727-5773 | Pin BB 5840338F

INCOMING SEARCH TERMS:
paket wisata jogja, paket wisata jogja murah, paket wisata ke jogja,paket wisata di jogja, paket wisata jogja 2015, paket wisata, wisata jogja, wisata di jogja, paket wisata murah, harga paket wisata jogja, rental mobil jogja, hotel di jogja, paket wisata domestik, liburan ke jogja, sewa mobil jogja, rental mobil jogja murah, tour jogja, hotel jogja, paket liburan ke jogja, info wisata jogja, hotel di yogya, travel murah, rental mobil di jogja, harga paket wisata, travel jogja, paket liburan jogja, tour and travel, hotel di malioboro, wisata ke jogja, tempat wisata di jogja, paket wisata jogja 1 hari, wisata jogja murah, paket wisata jogjakarta, paket wisata murah jogja, wisata kuliner jogja, paket tour jogja, paket wisata yogyakarta 2015, rental mobil paket wisata jogja, paket wisata jogja murah 1 hari, wisata murah di jogja, paket wisata 2015, paket wisata yogya, paket liburan, paket tour murah, paket liburan murah, paket tour,liburan murah, paket wisata yogyakarta,

0 komentar:

Post a Comment

 
Top