Tujuan Wisata: Candi Borobudur, Goa Pindul, Kraton Yogyakarta, Lava Tour, Pantai Indrayanti, Pantai Parangtritis, Pantai Pok Tunggal, Pasar Beringharjo, Tamansari
Hotel: bintang 1 dan dekat malioboro
Durasi: 4 days
Harga: Rp 700.000

paket tour jogja murah
paket wisata jogja 4 hari 3 malam
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam, Yogyakarta sebagai salah satu tujuan wisata populer di Indonesia menawarkan beraneka ragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Anda bisa menikmati pesona wisata Jogja mulai dari wisata belanja, wisata sejarah, wisata pendidikan, wisata pantai, wisata Gunung, wisata candi, wisata museum, wisata goa, wisata air terjun, dan tentu wisata kuliner Jogja yang beraneka ragam pula.

Kami menawarkan paket wisata Jogja dengan harga terjangkau dan relatif murah untuk membantu memperlancar liburan anda di kota Jogja ini.  Kami siap menemani perjalanan wisata anda di Jogja dan anda akan memperoleh berjuta pengalaman dan kenangan yang berkesan. Nikmati keragaman wisata di Yogyakarta dalam Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam. Anda akan kami  ajak mengunjungi lokasi-lokasi wisata paling menarik di seputar kota Yogyakarta seperti cave tubing di goa Pindul, pantai Indrayanti, pantai Pok Tunggal, candi Borobudur, lava tour di area bekas erupsi gunung Merapi, candi Borobudur, Kraton Yogyakarta dan istana air Taman Sari.

taman sari yogyakarta
taman sari yogyakarta
Hari Pertama : Kedatangan + Kraton + Tamansari + Parangtritis
Kami akan menjemput Anda di stasiun/bandara ketika Anda tiba di Kota Jogja. Untuk perjalanan pertama di hari pertama ini kita akan mengunjungi Kraton Yogykarta, salah satu landmark kebanggan masyarakat Yogyakarta, yang juga menjadi tempat tinggal Sultan. Anda bisa melihat dan mempelajari budaya Yogyakarta disini. Setelah itu kita akan berkunjung ke Istana Air Tamansari untuk melihat tempat pemandian permaisuri Raja, Anda akan disuguhi arsitektur bangunan yang indah. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju ke selatan wilayah Jogja, tepatnya ke Pantai Depok dan Pantai Parangtritis untuk menikmati suasana pantai sembari menyaksikan sunset. Kemudian kami akan mengantar Anda ke hotel tempat menginap dan makan malam di lokal restaurant. Acara bebas & saatnya istirahat.

lava tour merapi dengan jeep
lava tour merapi dengan jeep
Hari Kedua : Borobudur + Lava Tour + Malioboro
Setelah sarapan di hotel, acara tour hari kedua kita mulai dengan mengunjungi Candi Borobudur yang merupakan candi Budha terbesar di abad ke-9. Setelah dari Borobudur kita akan makan siang di lokal restaurant. Dilanjutkan ke kawasan Gunung Merapi untuk melakukan Lava Tour untuk menyaksikan keindahan alam di kaki Merapi dan juga melihat sisa erupsi Merapi yang dahsyat. Selanjutnya kita akan menuju ke Malioboro, kawasan wisata paling tersohor di Jogja. Dilanjutkan makan malam dan kami antar Anda kembali ke hotel.

goa Pindul
goa Pindul
Hari Ketiga : Goa Pindul + Pantai Indrayanti (Pulang Syawal) + Pantai Pok Tunggal
Pada hari ketiga, setelah sarapan di hotel Anda akan kami jemput dan langsung kami ajak menuju desa Bejiharga, Karang Mojo untuk menikmati serunya menyusuri goa dengan menggunakan ban (cave tubing) di goa Pindul. Setelah itu acara dilanjutkan dengan menikmati pantai Indrayanti (pantai Pulang Syawal) dan pantai Pok Tunggal, dua pantai berpasir putih yang sangat menarik.


kerajinan perak kotagede
Hari Keempat : Shopping Tour + Check Out
Pagi hari setelah sarapan kita akan berkunjung ke Pasar Bringharjo, pasar yang terkenal dengan batik murahnya. Setelah itu kita akan ke Kotagede untuk melihat sentra kerajinan perak. Dari Kotagede kita akan berbelanja oleh-oleh kaos dagadu & bakpia sambil menunggu waktu keberangkatan Anda ke bandara atau stasiun.






Harga Per-Package
Peserta
2 Persons
3 Persons
4 Persons
5 Persons
6 Persons
Harga
Rp. 1.400.000
Rp. 1.200.000
Rp. 900.000
Rp. 800.000
Rp. 700.000

Sudah Temasuk :
  • Penginapan standar AC-TV-Kamar mandi dalam.
  • Penjemputan dan pengantaran ke bandara, stasiun, ataupun terminal.
  • Mobil Transport AC (mobil avanza/xenia+sopir+BBM)..
  • Driver sekaligus sebagai pemandu
  • Biaya operasional tour (parkir,dll)
  • Tiket masuk lokasi wisata
  • Breakfast (3 x).
Tidak Termasuk :
  • Tiket pesawat/kereta api
  • Biaya makan selama tour
  • Tiket obyek wisata di luar paket tour
  • Sewa jeep dan motor trail saat Lava Tour
  • Pengeluaran yang bersifat pribadi
Keterangan :
  • Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)
  • Tour Paket Wisata 4 Hari 3 Malam diadakan setiap hari
Yuk, Liburan Bersama Kami
Harmoni Tour and Travel | Solusi Kenyamanan Perjalanan Anda | info & pemesanan CALL/SMS 0897-7855-028 | WA 0812-6727-5773 | Pin BB 5840338F

INCOMING SEARCH TERMS:
paket tour yogyakarta 3 hari 2 malam, paket tour jogja murah, lava tour merapi dengan jeep, lava tour merapi sunrise, harga paket lava tour merapi, lava tour merapi harga, lava tour merapi 2016, lava tour merapi 2015, kaliurang, sejarah goa pindul, tiket masuk goa pindul, tarif goa pindul, lokasi goa pindul, tom silver kotagede, pembuatan kerajinan perak, toko perak kotagede, kerajinan perak kotagede Wikipedia, sejarah kerajinan perak kotagede, alamat kerajinan perak kotagede, harga perak kotagede, perak kotagede murah, rafting goa pindul, goa pindul map, sewa jeep lava tour merapi, harga paket tour jogja, paket tour jogja 2 hari 1 malam, paket wisata jogja murah backpacker, paket tour jogja 2016, pan family hotel, paket tour malang, paket wisata jogja 3 hari 2 malam, paket wisata jogja murah backpacker, paket wisata jogja murah, harga paket wisata jogja, paket wisata jogja 4 hari 3 malam, tempat wisata jogja, paket wisata jogja 1 hari, paket wisata jogja 2016, paket tour jogja 4 hari 3 malam, paket tour jogja 3 hari 2 malam, paket tour, wisata jogja malam, tour jogja 4 hari 3 malam, wisata malam jogja, paket wisata jogja, tour jogja, paket tour jogja, tour ke jogja, wisata jogja, wisata Jogjakarta, wisata yogyakarta, paket tour ke jogja 3 hari 2 malam, tour jogja 3 hari 2 malam, paket wisata yogyakarta, paket wisata jogja murah, wisata yogya, wisata di Yogyakarta, wisata di jogja, jogja tour, paket wisata solo, tour Yogyakarta, wisata jogya, paket tour jogja 3 hari 2 malam murah, paket liburan ke jogja, travel ke jogja, harga paket tour jogja 3 hari 2 malam, paket tour jogja 5 hari 4 malam

0 komentar:

Post a Comment

 
Top